Kamis, 13 September 2018

Pasar Mobil Blok Otomatis

Piala Dunia terus sangat tidak terduga. Kami, bahkan dengan kesulitan, tetapi mengalahkan Spanyol dalam adu penalti. Namun ketika sepakbola berlanjut, kami akan menyentuh topik penjualan mobil.
Pasar mobil telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita. Setiap kehidupan pengendara setelah mengikuti ujian untuk hak di polisi lalu lintas dimulai dengan pembelian mobil. Jika uangnya, pergilah ke pameran mobil dan dapatkan mobil baru. Jika tidak ada uang, atau Anda menginginkan sesuatu yang lebih tinggi di kelas, dan uang cukup hanya untuk Lada Grant, maka kita beralih ke pasar mobil sekunder. Ini adalah showroom mobil yang didukung oleh mobil, atau pilihan mobil independen di situs seperti Avito, Avto.ru, dan lainnya. Tetapi dalam mengejar murahnya Anda dapat tersandung pada masalah yang mewarisi:
1 - ketika kita datang untuk memeriksa mobil, kita pertama-tama beralih ke kondisi: body, paintwork, kerja mesin, suspensi, dan sebagainya. Penjual mana pun akan meyakinkan Anda bahwa mobil "tidak sedikit kotor, perjalanan yang cermat hanya pada akhir pekan ke gereja tidak lebih tinggi dari 40 km / jam dan seterusnya dan seterusnya." Adalah menguntungkan bagi penjual mana pun untuk menjual mobil dengan harga lebih tinggi, sambil menyembunyikan semua kemungkinan cacat, dan yang jelas-jelas - terutama untuk tidak fokus padanya. Akibatnya, kurangnya perhatian selama inspeksi dapat merugikan Anda uang dan waktu untuk perbaikan, dan bahkan upaya untuk menyingkirkan mesin yang bermasalah.
2 - Apakah dokumennya OK? Jika semua tiang dengan mesin dapat diperbaiki, maka masalah dengan dokumen jauh lebih sulit dipecahkan. Membeli mobil bekas, kami membeli kucing di tas. Banyak pembeli, mengabaikan verifikasi kode VIN dan PTS, ketika mereka terdaftar di polisi lalu lintas, menemukan bahwa mereka memberlakukan pembatasan prosedur pendaftaran pada mobil, atau mereka setidaknya bagian dari pembajakan. Dalam kasus terbaik, Anda harus memberikan "jumlah bulat" untuk pendaftaran pada "kiri". Entah mobil Anda akan berubah menjadi "tumpukan logam", yang hanya dapat dijual untuk "bagian", dalam kasus khusus Anda menghadapi masalah dengan penyelidikan. Dan jejak penjual untuk waktu yang lama akan "disapu", jadi Anda tidak dapat mengandalkan kompensasi.
3 - jarak tempuh mobil. Item ini diputuskan untuk dilakukan secara terpisah, meskipun dapat dikaitkan secara tidak langsung dengan paragraf 1. Mobil jarak tempuh yang besar akan menakut-nakuti hampir setiap pembeli. Untuk ini secara tidak langsung menunjukkan deteriorasi semua komponen dan unit mobil. Karena itu, banyak "twist" yang dijalankan. Daripada mengancam, saya sudah menulis di poin 1. Terutama menyangkut rincian braket suspensi mengingat fitur jalan Rusia.
Tentu saja membeli mobil baru mengurangi kekurangan ini ke tidak, tetapi tidak semua orang punya uang untuk mobil baru. Di banyak negara, itu lebih sulit: mereka melarang penjualan mobil pribadi, dan Anda dapat menyingkirkan mobil lama baik melalui sistem lelang atau melalui sistem perdagangan yang diperkenalkan oleh dealer mobil. Yaitu mobil Anda diambil, dan ketika Anda membeli mobil baru Anda membuat diskon dalam jumlah nilai mobil lama Anda.
Tapi di sini ada masalah keempat, tetapi untuk penjual: ini adalah komisi tinggi di pihak dealer mobil, atau "penebusan".
Bagaimana kemudian menjual mobil secara menguntungkan, atau membelinya, meminimalkan kemungkinan masalah di atas. Banyak layanan daring besar, serta dealer atas penjualan mobil yang didukung sendiri melakukan pemeriksaan otomatis sebelum menerimanya untuk dijual kembali, tetapi tetap tidak membantu memecahkan masalah secara global.
Diputuskan untuk menyelesaikannya, membuat perusahaan untuk pembelian dan penjualan mobil lama Auto Block, dan di blok. Perusahaan ini diciptakan untuk menyatukan semua dealer mobil, perorangan, perusahaan asuransi, dan perusahaan leasing ke dalam satu jaringan.

Setelah situs dibangun di atas blok flat, maka tentu saja cryptonet-nya diluncurkan di atasnya, yang akan menyelesaikan masalah komisi tinggi dengan penjualan mobil biasa. Ini akan memungkinkan:
1 - Secara signifikan mengurangi biaya komisi untuk transaksi - Anda membayar tanpa biaya bank tambahan.
2 - Perlindungan terhadap pencurian identitas.
3 - Perlindungan terhadap penipuan. Transaksi tidak dapat diurungkan dan dipalsukan.
Perusahaan akan mengeluarkan kartu plastiknya sendiri, yang, selain mata uang kripto lokal, juga menyimpan dolar, adalah mungkin untuk membayar bebas di toko-toko.
3.png
Sekarang ada pra-penjualan token, di mana Anda dapat berinvestasi dalam pengembangan proyek dengan membeli token The Auto Block dan biaya $ 0,25 per koin.
Mari kita ringkas. Masalah utama pasar mobil sekunder adalah kebersihan sejarah mobil dan kejujuran para pemilik lama. Untuk penjual pribadi, ini adalah komisi tinggi ketika menjual mobil mereka melalui dealer dan dealer mobil. Oleh karena itu, perusahaan Auto Block memutuskan untuk menggabungkan semua keuntungan sistem lelang Barat dan sistem ritel mobil bekas seperti di Rusia. Jadi kami mendapat komisi kecil ketika mengimplementasikan mobil melalui The Auto Block plus sejarah mobil yang jujur ​​dan transparan serta pemiliknya.
Di bawah ini saya melampirkan tautan ke situs web perusahaan, dokumen teknis dan tautan ke saluran Telegram :
Of. Situs : https://www.theautoblock.com
Whitepaper : https://www.theautoblock.com/uploads/files/20180702092247.pdf
kabel-channel : https://t.me/autoblockofficial
my name : sama28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Devolve Developer – WORLD’S MOST INNOVATIVE STANDARD FOR REAL ESTATE DEVELOPMENT

Introducing Devolve Developer will reshape the real estate industry with the emergence of a new business model leveraging a decentral...